Kepala MIN 4 Bengkulu Tengah Menjadi Pendamping Kontingen NTB

Kepala MIN 4 Bengkulu Tengah Menjadi Pendamping Kontingen NTB

Bengkulu Tengah (Inmas), ---Kegiatan Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Nasional Tahun 2018 resmi dibuka oleh Menteri Agama pada Selasa (25/9) yang lalu. Provinsi Bengkulu dipercaya menjadi tuan rumah kegiatan KSM yang diselenggarakan dari tanggal 24-29 September 2018.

Dalam kegiatan ini, kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Bengkulu Tengah menjadi salah satu tim pendamping untuk kontingen yang berasal dari Provinsi Nusa Tenggara Barat. Pendampingan dimulai dari penjemputan di bandara Fatmawati pada minggu, (23/9) yang disambut juga oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, H. Sipuan, S.Ag. Selanjutnya kontingen KSM NTB yang berjumlah 40 orang dibawa ke Penginapan untuk beristirahat.

“ Sebagai pendamping, kita siap membantu dan memfasilitasi apapun yang dibutuhkan oleh rekan-rekan kita dari Nusa Tenggara Barat. Tidak hanya kebutuhan saat kegiatan KSM saja bahkan kita siap mendampingi mereka melihat keindahan bumi Rafflesia sebelum mereka kembali ke Provinsinya”.

“ Saya berharap semoga tahun depan kita tidak hanya menjadi pendamping kontingen-kontingen dari Provinsi lain tapi bisa berbangga hati menjadi pendamping siswa-siswi MIN 4 yang ikut bertarung diajang KSM. Saya mewakili guru dan staff MIN 4 juga ikut berduka cita atas gempa yang menimpa saudara-saudara kita di Lombok, NTB semoga mereka diberi kesabaran dalam menerima musibah ini. Aamiin”, tutup Rahman, S.Ag selaku kepala MIN 4 Bengkulu Tengah.

(Tina)

Bagikan :