FKKM Pelalawan Provinsi Riau Studi Banding Di MTsN 1 Kota Bengkulu

FKKM Pelalawan Provinsi Riau Studi Banding Di MTsN 1 Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (inmas),--- Sebanyak 32 orang kepala madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah, dan Aliyah baik negeri maupun swasta. Yang tergabung dalam Forum Komunikasi Kepala Madrasah (FKKM) se-Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau. Telah melaksanakan kunjungan serta Studi Banding di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu. Rabu, (26/09)

Kedatangan rombongan FKKM Kabupaten Pelalawan ini disambut langsung oleh Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu yang diwakili oleh Wakil Kepala Bidang Humas, Ramsi, S.A. M.Pd. beserta dewan guru.

Kegiatan kunjungan serta studi banding FKKM Kabupaten Pelalawan ini dilaksanakan dengan acara ramah tamah serta saling bertukar informasi tentang profil madrasah masing-masing.

Wakil Kepala Bidang Humas MTsN 1 Kota Bengkulu, Ramsi, S.A. M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan FKKM Kabupaten Pelalawan. Atas telah dijadikannya MTsN 1 Kota Bengkulu sebagai madrasah tujuan studi banding mereka.

Sedangkan Ketua FKKM Kabupaten Pelalawan, dalam sambutannya merasa terkesan dan sangat berterima kasih atas penyambutan, pelayanan yang telah diberikan. Serta apa saja yang telah mereka lihat dan peroleh di MTsN 1 Kota Bengkulu, merupakan ilmu dan pengalaman yang bermanfaat.

Diakhir acara, ditutup dengan peninjauan lokasi MTsN 1 Kota Bengkulu. serta saling bertukar cindera mata.

(Popi)

Bagikan :