Foto Bersama Ka. Kemenag Bengkulu Tengah Kakanwil Provinsi Bengkulu Dan Kepulauan Riau

Foto Bersama Ka. Kemenag Bengkulu Tengah Kakanwil Provinsi Bengkulu Dan Kepulauan Riau

Bengkulu Tengah (Inmas),--- Kepala Kementerian Agama Bengkulu Tengah (H.Sipuan,S. Ag.,MM) bersama Istri (Miniarti) tepatnya rabu malam (26/09). Dalam rangka pagelaran seni/kreasi siswa di panggung utama asrama Haji Bengkulu.

Kepala Kementerian Agama Bengkulu Tengah mengajak foto bersama Kakanwil Agama Provinsi Bengkulu (H. Bustasar) bersama Istri dan Kakanwil Agama Kepulauan Riau (H. Mukhlisudin) bersama Istri, ada juga kaKemenag Mukomuko (H Jamalus) dan Subbag Tu Kemenag Bengkuku Tengah (Rizal) selepas penampilan seni dari Madrasah Negeri Insan Cendikia Bengkulu Tengah.

“bersamaan ini juga kepala Kementerian Agama Bengkulu Tengah berkoordinasi bersama seluruh panitia pendamping Jawa Timur dan NTB untuk lebih fokus kepada perlombaan terlebih dahulu, mengingat yang paling penting dalam kegiatan ini adalah Kompetensi Sains Madrasah (KSM). Adapun penampilan-penampilan kreasi seni itu sifatnya memeriahkan.

Lanjut Sipuan dalam koordinasi ini mengingatkan kepada seluruh panitia agar dapat saling bersinergi demi kesuksesan Kompetensi Sains Madrasah di Bengkulu ini tanpa ada saling merugikan antara satu dengan yang lain, karena kesuksesan ini akan membawa nama baik Provinsi Bengkulu.

(Mus)

Bagikan :