Ka. Kankemenag MM Hadiri Pembukaan KSM Tingkat Nasional di Bengkulu

Ka. Kankemenag MM Hadiri Pembukaan KSM Tingkat Nasional di Bengkulu

Mukomuko (Inmas),--- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH menghadiri Pembukaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional yang diselenggarakan diprovinsi Bengkulu tepatnya di gedung exs STQ Bengkulu.

Pembukaan dibuka senin, (25/09) dan dibuka langsung oleh Dirjen Pendis Kemenag RI yang mewakili Menteri Agama RI. Dengan dihadiri pejabat eselon I kemenag RI, Gubernur Bengkulu, para ka. Kanwil kemenag se Indonesia, dan masing-masing peserta dari setiap kontingen utusan provinsi se indonesia.

Dalam pembukaannya Dirjen pendis Atas nama Menag RI mengatakan bahwa kegiatan KSM harus dijadikan sebagai wadah silaturahi sekaligus ajang kompetisi peningkatan kualitas madrasah dan peningkatan SDM di kemenag.

Kepala Kantor Wilayah kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd pada kesempatannya mengatakan selamat datang kepada seluruh peserta KSM dari berbagai Provinsi se-Indonesia, beliau juga mengucapkan permohonan maaf apa bila ada kekurangan, kekhilafan dalam penyelenggaraan kegiatan KSM ini.

Terpisah H. Ajamalus, Selaku Kepala Kemenag Kabupaten Mukomuko Berharap semoga perwakilan dari Mukomuko yang membawa nama baik provisi Bengkulu dalam ajang KSM tingkat Nasional ini mampu menorehkan prestasi, sehingga mampu mengharumkan nama baik provinsi Bengkulu dan khususnya Mukomuko. Harapnya.

(Tisna).

Bagikan :