Serah Terima BMN Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu

Serah Terima BMN Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (inmas),--- Telah dilaksanakan acara serah terima pekerjaan dan Barang Milik Negara (BMN). Antara AB. Qohar, S.Ag, M.H.I. sebagai Plt Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu. dengan Drs. H. Tasri, MA sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang baru. Kegiatan ini diikuti seluruh pejabat dilingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Kamis, (20/09)

Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA selaku Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu telah dilantik oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin menjadi Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Kepulauan Riau. Pada akhir bulan Juli 2018 yang lalu.  Kemudian,  AB. Qohar, S.Ag, M.H.I. yang merupakan Kepala Sub Bagian Hukum dan Kerukunan Umat Beragama Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, terhitung tanggal 27 Juli 2018 ditugaskan sebagai Pelaksana Tugas Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

Dan setelah kurang lebih 2 bulan di pimpin oleh Plt. Kepala, akhirnya Drs. H. Tasri, MA dilantik sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar MS,M.Pd. pada hari Senin tanggal 17 September 2108 lalu, bertempat di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Disampaikan oleh Ka. Subbag TU, H. Irmaidi, S.Sos, selaku pembaca acara. Bahwa acara serah terima BMN ini dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian yang harus dilaksanakan. Demi kelancaran tugas masing-masing pejabat yang telah dilantik.

Adapun BMN yang diserah terimakan berupa satu unit kendaran dinas roda empat. Dengan plat kendaraan BD 46 A. serta beberapa barang lain yang terkait tertib administrasi dan tugas Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

(popi)

Bagikan :