Pejabat Kemenag Lebong Ikuti Pembukaan KSM Tingkat Nasional

Pejabat Kemenag Lebong Ikuti Pembukaan KSM Tingkat Nasional

Lebong (Inmas).--- Seluruh para Pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong ikuti pembukaan Kompetisi Sain Madrasah (KSM) tingkat nasional hal ini dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong H. Masyahri S.Ag M.H.I melalui kasubbag Tu Kantor Kemenag Lebong  H. Olik Nurholik S. Ag saat mengikuti pembukaan KSM tingkat nasional di gedung STQ Gunung Bungkuk Bengkulu. Selasa,  (25/09)

Dikatakan Olik dalam rangka mensukseskan KSM tingkat Nsional seluruh Kasi Kepala Madrasah dan Kepala KUA se Kabupaten Lebong ikut terlibat dalam pembukaan dan pelayanan terhadap tamu dan pesertra KSM tingkat nasional dimana Bengkulu di dapuk sebagai tuan rumah dalam KSM tersebut.

“Pembukaan KSM Tingkat Nasional di buka langsung oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim Saipudin yang diikuti 528 peserta bearasal dari 34 provinsi se Indonesi” kata Olik

Selain itu Olik mengatakan berdasarkan denah lokasi KSM tingkat nasional yang digelar mulai hari senin tanggal 24 s/d 29 september 2018 akan di pusatkan di tiga madarasah ya’ni MAN 2 Kota Bengkulu. MTsN 1 Kota Bengkulu dan MAN 1 Kota Bengkulu.

Untuk Kemenag Kabupaten Lebong sendiri bertugas melayani peserta dan tamu kontingen dari Provinsi Jambi terkait dengan penyediaan pasilitas dan sarana yang di butuhkan tamu dan peserta KSM dalam menunjang kelancaran KSM tingkat nasional tersebut.

Penulis Bibin

Bagikan :