Siasati Semangat Belajar Santri PAI Air Dikit Adakan Perlombaan

Siasati Semangat Belajar Santri PAI Air Dikit Adakan Perlombaan

Mukomuko (Inmas),--- Memasuki Bulan Muharap Penyuluh Agama Islam (PAI) Kecamatan Air Dikit lebih giat lagi dalam memberikan pembinaan kepada para santri binaannya dalam mempelajari Ilmu-Ilmu Agama dengan tujuan meningkatkan kemampuan para santri dalam memahami ilmu ilmu Agama yang nanti dapat berguna bagi para santri dalam kehidupan seharai hari.

Hal ini mendapat dukungan penuh dari kepala KUA kecamatan Air dikit H. kasan bisri dan Helmison Selaku penghulu di KUA kecamatan Air Dikit.

Seperti yang dilakukan beberapa waktu yang lalu, PAI kecamatan Air dikit mengisi kegiatan perlombaan dalam rangka menyambut tahun baru Islam dengan perlomban diantaranya : lomba pidato, hafalan juz 30. lomba praktek sholat jenazah, lomba azan, lagu islami, dan beberpa perlombaan lainnya.

Kasan Bisri Selaku Kepala KUA merasa bangga melihat semangat para santri yang begitu antusias mengukuti perlombaan hal itu menujukan baha PAI kecamatan Air dikit benar benar melaksanakan tugasnya dengan baik dilapangan.

“Mudah mudahan kinerja PAI semala ini dapat menghasilkan generasai generasi yang islami dan mampu berprestasi dalam kegiatan kegiatan keagamaan sehingga keberadaan PAI sangat diperlukan bagi masyarakat” Harapnya.

(Tisna).

Bagikan :