Perkusi MTsN 1 Mukomuko Ikut meriahkan Pentas Seni KSM Nasional

Perkusi MTsN 1 Mukomuko Ikut meriahkan Pentas Seni KSM Nasional

Mukomuko (Inmas),--- Group perkusi MTsN 1 Mukomuko “FOKUS” akan ikut serta tampil dalam memeriahkan Pentas Seni Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan pada Senin Hingga Jum’at 24 s/d 28 September 2018 di Propinsi Bengkulu.

Sudirman Selaku kepala MTsN 1 Mukomuko menyatakan bahwasannya untuk perkusi MTsN 1 Mukomuko berdasarkan jadwal yang telah dibagikan akan tampil pada hari Rabu Malam 26 September 2018 di Lokasi acara yaitu asrama haji.

Group perkusi MTsN 1 Mukomuko yang terdiri dari sepuluh orang siswa dibawah asuhan Nurhidawati  sudah berlatih sejak lama demi kesempurnaan penampilan nantinya. Dengan menggunakan barang-barang bekas seperti ember cat, galon, botol dan penampilan ini diharapkan tidak mengecewakan semua puhak.

“Untuk pemantapan persiapan penampilan pada hari Rabu nantinya, kita sudah berlatih sejak lama, meski hanya dengan menggunakan alat dari barang-barang bekas, diharapkan penampilan nantinya memuaskan dan dapat memeriahkan  pentas seni  KSM tingkat Nasional ini” ungkap Wati.

Untuk teknis keberangkatan kita di akomodir pihak kemenag kabupaten, bergabung dengan madrasah lainnya yang ikut tampil di pentas seni KSM nantinya. Tutup wati.

(RemoL)

Bagikan :