Keamanan Dan Pelayanan Angkutan Udara Haji Wajib Di Tingkatkan

Keamanan Dan Pelayanan Angkutan Udara Haji Wajib Di Tingkatkan

Bengkulu Tengah (Inmas),--- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah meminta Untuk Meningkatkan Keamanan perjalanan Ibadah Haji di Provinsi Bengkulu, Khususnya di Kabupaten Bengkulu Tengah, terutama keamanan di bidang pelayanan angkutan udara haji.

Untuk mewujudkan peningkatan keamanan dan pelayanan angkutan udara haji tersebut, penting adanya kerjasama semua pihak. Dalam hal ini adalah kerjasama Otoritas Bandara dan Kementerian Agama, itu yang dikatakan oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM, ketika di temui usai acara, “Evaluasi Keamanan dan Pelayanan Penyelenggaraan Angkutan Udara Haji Antara Bengkulu” yang dilaksanakan di Aula Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah IV Padang Kota Bengkulu, beberapa hari yang lalu tepatnya Rabu, (19/09).

Pada hari itu kami bersama seluruh Kepala Kemenag Se- Kabupaten Kota di Provinsi Bengkulu mengikuti kegiatan tersebut yang di hadiri pula Kepala Kantor Wilayah Provinsi Bengkulu. Acara yang digelar satu hari tersebut mengambil tema “ Meningkatkan Keamanan dan Pelayanan Angkutan Udara Haji Berkualitas dan Terintegrasi di Bandar Udara Fatmawati Sukarno Bengkulu. Terang Sipuan.

Harapan kita bersama semoga dengan dilaksanakanya Evaluasi ini nantinya, Keamanan dan Pelayanan perjalanan ibadah haji di Provinsi Bengkulu dapat lebih baik dan lebih terjamin, tutup Sipuan.

Penulis : Guntur.

Bagikan :