Penyambutan Kontingen Jawa Timur Dalam ajang (KSM) Tingkat Nasional Di Bengkulu

Penyambutan Kontingen Jawa Timur Dalam ajang (KSM) Tingkat Nasional Di Bengkulu

Bengkulu Tengah (Inmas)----Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H.Sipuan,S.Ag.,MM dan panitia penyambutan peserta kontingen Jawa Timur di bandara fatmawati Bengkulu minggu, (23/09).

Kontingen Jawa Timur berjumlah 100 orang beserta pendamping dan oficial adalah kontingen pertama yang mendarat di bumi Raflesia Bengkulu, tentu Bengkulu bangga tahun ini dipercaya untuk menjadi tuan rumah dalam rangka Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional. Bengkulu Tengah akan selalu siap melayani dan mensukseskan ajang yang luar biasa ini. Tutur sipuan.

Pertemuan Kasi Kesiswaan Jawa Timur Pardi bersama Kepala Kemenag H. Sipuan yang begitu akrab mengatakan bahwa Jawa Timur siap bersaing dengan sehat dan akan menjadi Juara Umum dalam ajang Kompetensi Sains Madrasah (KSM)Tingkat Nasional di Bengkulu ini.

Lanjut Pardi bahwa mereka senang bisa menjalin persaudaraan dan bersaing dalam perlombaan Kompetensi Sains Madrasah di Provinsi bengkulu ini, karena bengkulu juga sudah siap dalam pelaksanaan Kompetensi Sains Madrasah (KSM). Pardipun melanjutkan mereka juga akan berkunjung ke Kementrian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah insya Allah selepas anak-anak bertanding nantinya.

(Mus)

Bagikan :