Siswa Dan Guru MTsN 1 BU Ikuti Lomba Senam Germas

Siswa Dan Guru MTsN 1 BU Ikuti Lomba Senam Germas

Bengkulu Utara (Inmas),---Siswa dan guru MTsN 1 Bengkulu Utara mengikuti lomba Senam Germas yang diselenggarakan oleh Rakyat Bengkulu TV (RBTV) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dalam rangka instruksi Presiden  RI nomor I tahun 2017 tentang gerakan masyarakat hidup sehat. Kamis,( 20/09 ).

Senam germas ini dilakasanakan Alun – alun Rajo Malin Paduko Kota Arga Makmur dibuka secara langsung oleh Bupati Bengkulu Utara bapak Ir. Mian.

Kegiatan ini juga diikuti oleh pelajar tingkat SMP, SMA/SMK dan umum yang ada Kota Arga Makmur. Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 Wib dari pemanasan sampai dengan pukul 18.00 wib langsung penentuan juara dan pembagian hadiah.

Dalam salah satu sambutanya Bupati Bengkulu Utara menyampaikan bahwa salah satu pola hidup sehar salah satunya gemar olah raga,  serta dengan diadakanya senam ini diharapkan masyarakat menyadari pola hidup sehat dengan membiasakan berolah raga.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya M.Pd mengatakan bahwa keikutsertaan MTsN 1 Bengkulu Utara dalam senam germas ini adalah untuk memeriahkan sekaligus mengenalkan Madrasah kepada masyarakat umum.

 Penulis : Ewin Sumarti, SP

Bagikan :