KSM Nasional, MTsN 6 Mukomuko Jadi Pendamping Kontingen Kaltim

KSM Nasional, MTsN 6 Mukomuko Jadi Pendamping Kontingen Kaltim

Mukomuko (Inmas),--- Dalam perhelatan Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Nasional yang di selneggarakan 24 – 29 September 2018 di Provinsi Bengkulu, MTsN 6 Mukomuko diberikan mandat untuk menjadi pendamping kontingen dari Provinsi Kalimantan Timur.

Mengawali kegiatan pendampingan dengan menjemput tim exspo di bandara Fatmawati pada pukul 17.10, kedatangan tersebut juga disambut oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, H. Ajamalus.  Setelah melakukan penyambutan di Bandara, Tim Exspo diantar ke Asrama Haji Provinsi Bengkulu untuk pengambilan nomor undian stand ekspo dengan memperoleh urutan nomor 19. Minggu, (23/09).

Setelah memperoleh nomor stand ekspo, pada malam harinya kegiatan dilanjutkan dengan menata stand, selain itu juga melakukan pemasangan spanduk ucapan selamat atas diselenggarakannya KSM Nasional dan Espo Madrasah di Asrama Haji, MAN 2 Bengkulu, MAN 1 Bengkulu dan MTsN 1 Bengkulu.

Kepala MTsN 6 Mukomuko, Ibnu Hibsam mengatakan siap ikut mensukseskan kegiatan KSM Nasional dengan cara mendampingi kontingen dari Kalimantan Timur.

“minggu, 23 September baru tim eskpo yang datang, untuk peserta dijadwalkan datang pada senin, 24 September, sedangkan kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu akan hadir selasa, (25/09).” Jelasnya.

(Irma)

Bagikan :