Ketua DW KUA Kecamatan Ratu Samban Juara Lomba Fashion Show

Ketua DW KUA Kecamatan Ratu Samban Juara Lomba Fashion Show

Kota Bengkulu(Inmas)---Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 hijriyah. Maka, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu telah mengadakan kegiatan Lomba Fashion Show bertempat di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Selasa, (18/09).

Disampaikan oleh Ketua DWP Kanwil Kemenag Bengkulu, Hj. Sukmawati Bustasar, bahwa perlombaan lomba fashion show ini diikuti oleh kurang lebih 30 peserta. Yang merupakan perwakilan anggota DWP serta karyawati Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu,

Salah satu peserta lomba fashion show ini adalah Ketua DWP KUA Kecamatan Ratu Samban, Netti, S.Ag, isteri dari Kepala KUA Kecamatan Ratu Samban, Ahmad Muzami, S.Ag, M.HI. yang sehari hari juga merupakan ASN di Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Diakhir acara setelah melewati tahap penjurian, maka ditetapkan para pemenang. Yakni,  Juara 1 diraih oleh Rety Widyarini, Juara 2 diraih oleh Heni Merizawati, dan Juara 3 diraih oleh Netti, S.Ag, serta Juara Favorit diraih oleh Ny. Laili Mahasurman. Para pemenang pun memperoleh berbagai hadiah hiburan yang telah disiapkan panitia.

Disampaikan oleh  Ketua DWP KUA Kecamatan Ratu Samban, Netti, S.Ag, yang sehari hari juga merupakan ASN di Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. bahwa meraih Juara 3 merupakan kebanggaan tersendiri. Karena, kerja keras dan usaha nya telah mendapatkan apresiasi. Dan menjadi penyemangat untuk lebih baik lagi kedepannya.

(Popi)

Bagikan :