Ka. KanKemenang Bengkulu Tengah Pimpin Rapat Persiapan KSM

Ka. KanKemenang Bengkulu Tengah Pimpin Rapat Persiapan KSM

.Bengkulu Tengah (Inmas),---Kepala Kantor Kementrian Agama Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag.,MM Pimpin Rapat Persiapan Penerimaan tamu Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tahun 2018 di ruangan Kepala Kementrian Agama Bengkulu Tengah. Kamis,(20/09)

Di sampaikan kepada seluruh panitia serta ASN Kementrian Agama Bengkulu Tengah untuk saling bersinergi dalam mensukseskan Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tahun 2018 terutama dalam penjemputan peserta KSM.

Sementara itu Kasi Pendis Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah M. Luth, S. Ag.,M. Pd mengatakan bahwa kepanitian dalam mensukseskan Kompetensi Sain Madrasah tingkat nasional telah di bentuk sesuai dengan kesepatan Bersama, Kementrian Agama Bengkulu tengah mendapat kepercayaan untuk melayani Kontingen KSM dari Jawa Timur dan NTB yang dibebankan kepada Mts Negeri 1 kerta Pati Hardiantori, S. Pd.I.

“Tamu yang akan kita sambut yaitu kontingen dari Provinsi Jawa Timur kurang lebih 106 orang dan Provinsi NTB Kurang Lebih 86 orang yang terdiri dari Ka. Kanwil Kemenag Kabag Madrasah Kasi Kesiswaan Peserta dan Official yang nantinya langsung kita antarkan kepenginapannya masing-masing’’ tutur  Sipuan.

Lanjut Sipuan bahwa kementrian Agama  Bengkulu Tengah akan menampilkan beberapa kreasi seni diantaranya adalah Musikalisasi Puisi danPargmen Tari dan lagu (MAN IC Bengkulu Tengah), Tari Tabalagan (MA MC Bengkulu Tengah) dan Hadroh (Mts Panca Mukti) dan akan mengisi Ekspo, Stan Bazar yang akan digelar di Asrama haji Provinsi Bengkulu, tentunya dengan Produk-produk khas Bengkulu Tengah, hasil karya seni, Foto dan Video kegiatan siswa Bengkulu Tengah.

(Musjion)

Bagikan :