Kepala Kankemenag BS Hadiri Rapat Evaluasi Embarkasi Antara Bengkulu

Kepala Kankemenag BS Hadiri Rapat Evaluasi Embarkasi Antara Bengkulu

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabuapaten Bengkulu Selatan Arsan S Ibrahim menghadiri secara langsung Rapat Evaluasi Keamanan dan Pelayanan Jamaah Haji Embarkasi Antara Bengkulu.

Kegiatan berlangsung di Grage Hotel (Rabu, 20/09) dan dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah VI Padang dan dihadiri pula antara lain oleh Kepala UPD Bandara Udara Fatmawati Bengkulu Anis Wardanaka sebagai narasumber, Kepala Imigrasi, Kepala Bea Cukai, Kepala Perhubungan, Lion Air, Kepala Kemenag kabupaten Kota dan mewakili Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu hadir Kepala Bidang PHU Ramlan.

Dalam rapat ini dibahas langkah-langkah yang akan ditempuh agar dapat memaksimalkan pelayanan dan keamanan calon penumpang Jamaah Calon Haji diantaranya yaitu dengan tetap melakukan sosialisasi penerbangan kepada Calon Jamaah Haji, dan hal yang terpenting adalah menjaga komunikasi antar stakeholder agar dapat berkomitmen atas hasil evaluasi sehingga perbaikan kedepan terhadap Embarkasi Antara Bengkulu dapat terwujud sesuai harapan.

Selaku Kepala Kemenag Arsan menyatakan dukungannya terhadap hasil evaluasi yang mengedepankan perbaikan kedepan guna memberikan pelayanan maksimal bagi Jamaah Calon Haji.

"Secara umum kami sangat mendukung hasil evaluasi untuk perbaikan kedepan dan tentunya kami juga akan tetap melaksanakan sosialisasi penerbangan bagi Calon Jamaah Haji di tahun 2019," ungkap Arsan. (Dina)

Bagikan :