Kemenag Kepahiang Dukung Tim Penggerak PKK Galakkan Kerukunan Keluarga dan Lingkungan

Kemenag Kepahiang Dukung Tim Penggerak PKK Galakkan Kerukunan Keluarga dan Lingkungan

Kepahiang (Inmas) --- Dalam rangka melakukan akselerasi program kerja di Kabupaten Kepahiang, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepahiang yang diketuai oleh Evi Hidayatullah Syahid menggelar Acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG ), Rabu (19/09).

Acara yang bertajuk mewujudkan kerukunan dalam keluarga dan lingkungan demi terwujudnya Indonesia damai ini diselenggarkan di Guest Hous Kabupaten Kepahiang.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, Sekretaris Daerah, Pihak Polres, Kejaksaan dan seluruh OPD, Camat, Kepala Desa se Kabupaten Kepahiang serta turut hadir pula dalam acara tersebut Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Zulfakar Alamsah, S.Ag.

Disela-sela acara Zulfakar menyampaikan semoga dengan eksistensi Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepahiang ini dapat membantu dan mendukung dari berbagai program pemerintah termasuk masalah keagamaan.

“demi untuk mewujudakn visi dan misi pemerintah khusunya Kabupaten Kepahiang diberbagai leading sektor maka sangat dibutuhkan kerjasama dari berbagi pihak termasuk ibu-ibu PKK, dan kalau di kemenag peran Dharma Wanita (DW) juga sangat dinantikan.” Ungkapnya. (Bobi)

Bagikan :