PAI Non PNS Kecamatan Air Dikit MM Gelar Pengajian BKMT

PAI Non PNS Kecamatan Air Dikit MM Gelar Pengajian BKMT

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka meningkatkan kreatifitas dan eksistensi Penyuluh Agama Non PNS Kecamatan Air Dikit Mahmudah beserta ketua BKMT Kecamatan Air Dikit menggelar pengajian BKMT di Pantai Pandan Wangi Mukomuko.

Acara pengajian ini berlangsung pada hari minggu 16 september 2018 pukul 14.00 WIB sampai jam 17.00 WIB.

Acara pengajian BKMT yang digelar di Pantai Pandan Wangi tersebut dihadiri oleh Ka KUA Kec. Air Dikit Kasan Bisri, Camat Kec. Air Dikit Yessy Iskameri, seluruh ketua dan jamaah Majelis Taklim se-Kecamatan Air Dikit dengan penceramah ustadz kondang Zainal Harobin yang juga sebagai Kepala KUA kecamatan Kota Mukomuko.

Tujuan pengajian ini digelar adalah untuk penyegaran sekali sekali diadakan pangajian di tempat terbuka tadabbur dengan Alam.

Selaku Kepala KUA Kasan Bisri mengucapkan terima kasih kepada PAI Kecamatan Air Dikit yang telah mengadakan acara ini, walaupun acara ini dilaksanakan diluar dari biasanya yaitu di tempat terbuka tetapi acara ini dapat berjalan dengan sukses.

“Bukan tempat kegiatannya yang kita lihat tetapi pelajaran apa yang bisa kita ambil dari dari kegiatan pengajian ini, semoga dari kegiatan ini ada banyak ilmu yang bisa kita ambil dan dapat kita terapkan didalam kehidupan sehari hari,” imbuhnya. (Tisna)

Bagikan :