Ka.MTsN 4 MM :Kegiatan OSIM Harus Mampu Mengharumkan Madrasah

Ka.MTsN 4 MM :Kegiatan OSIM Harus Mampu Mengharumkan Madrasah

Mukomuko (Inmas),--- Memasuki Masa bakti pengurus Osim MTsN 4 Mukomuko beberapa hari yang lalu kepala MTsN 4 Mukomuko Mashuri, S.Ag M.TPD melantik Pengurus OSIM Organisasi Siswa Intra Madrasah untuk Masa Bakti 2018-2019.

Mashuri selaku kepala Madrasah menyampaikan pengarahan kepada Pengurus OSIM yang baru supaya bias bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing sanggup memajukan kegiatan Siswa/i MTsN 4 Mukomuko, sanggup menjadi teladan bagi Siswa lain di MTs N 4 Mukomuko, bersedia menjujung tinggi nama baik diri keluarga dan Sekolah MTsN 4 Mukomuko.

“Intinya OSIM MTsN 4 Mukomuko harus mampu mengharumkan Nama baik Madrasah dengan kegiatan-kegiatan yang positif baik di lingkungan Madrasah maupun di lingkungan Masyarakat Sekitar” Harapnya.

Secara terpisah Mashuri juga mengatakan bahwa pelantikan kepengurusan OSIM ini bertujuan untuk memberikan suasana baru terhadap kegiatan-kegiatan OSIM di MTsN 4 Mukomuko, dengan melakukan pemilihan secara langsung hal ini juga mengajarkan siswa untuk mampu berorganisasi serta mengasah jiwa kepemimpinan dalam memajukan organisasi yang dipimpinnya.

Namun disamping itu sebagai kepala Madrasah dan seluruh dewan guru tidak akan lepas tangan begitu saja kita semua tetap akan memberikan bimbingan kepada para pengurus OSIM agar setiap kegiatan dan programnya dapat berjalan dengan lebih baik lagi.”TambahMashuri. (Sheno).

Bagikan :