Empat Siswa MTsN 1 Mukomuko Memenangakan Liga Desa Nusantara

Empat Siswa MTsN 1 Mukomuko Memenangakan Liga Desa Nusantara

Mukomuko (Inmas),--- Empat Siswa MTsN 1 Mukomuko kembali terpilih menjadi utusan Liga sepak bola dalam ajang liga Nusantara yang dilaksanakan PSSI kabupaten Mukomuko. Ke empat siswa MTsN 1 Mukomuko tersebut adalah Dandi Prasetyo, yuda Hardianto, Nabil Al Razin dan Rizki.

Terpilihnya kembali siswa MTsN 1 Mukomuko sebagai utusan kecamatan Ipuh dalam liga sepak bola bukanlah hal yang pertama, mengingat tahun 2017 yang lalu tujuh orang siswa MTsN 1 Mukomuko juga terpilih menjadi utusan liga Nasional U 15 sampai ke tingkat propinsi Bengkulu.

“Untuk Kegiatan Liga Desa  Nusantara ini dari tiga belas orang yang terpilih mewakili kecamatan Ipuh Empat orang diantaranya adalah siswa MTsN 1 Mukomuko dan alhamdulillah saat berlaga di kabupaten tim liga Desa Nusantara kecamatan Ipuh meraih juara  satu” jelas Nurhidawati selaku wakil kepala usrusan kesiswaan.

Atas kemenangan yang diperoleh pada kamis 13 september 2018 di tingkat kabupaten ini, maka empat orang siswa MTsN 1 Mukomuko bersama tim nya akan mewakili kabupaten Mukomuko untuk berlaga di tingkat Propinsi yang menurut jadwal akan dilaksanakan pada bulan Oktober tahun ini. (RemoL).

Bagikan :