H.Mulya Hudori: Madrasah Hebat Berawal Dari Guru Yang Hebat

H.Mulya Hudori: Madrasah Hebat Berawal Dari Guru Yang Hebat

Kepahiang (Inmas) --- Berangkat dari cita-cita bersama keluarga besar Kementerian Agama  untuk mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat dan menjadi satu lembaga pendidikan yang lebih baik dan unggul haruslah diimbangi dengan peningkatan kualitas tenaga pendidik yang professional.

Hal ini disampaikan oleh Drs.H.MulyaHudori, M.Pd pada saat menggelar apel pagi bertempat dihalaman Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) KabupatenKepahiang. Rabu (19/09)

Menurut H.MulyaHudori, tidak bisa dipungkiri bahwa Madrasah yang hebat haruslah bersawal dari tenaga pendidik yang hebat, sehingga akan menghasilkan peserta didik yang berkualitas sesuai dengan harapan bangsa.

“Hebat memiliki indicator pada peningkatan kualitas madrasah, baik pada tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang semakin profesional, serta kualitas siswa yang berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik” ungkapnya

Disamping itu, lanjut Mulya Hudori hebat tidak hanya tercermin dari bangunan fisik saja, akan tetapi pada hal yang lebih mendasar yang perlu diperhatikan yaitu membangunan karakter peserta didik guna menghasilkan siswa yang berakhlak ulkarimah. jelasnya.(Bobi)

Bagikan :