Kemenag Benteng Hadiri MGMP Fiqih MAN IC

Kemenag Benteng Hadiri MGMP Fiqih MAN IC

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM, beberapa hari yang lalu tepatnya 13/09 pagi menghadiri acara Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Fikih, yang dilaksanakan di Aula Madrasah Insan Cendikia (MANIC) Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Pada saat mengahadiri acara tersebut Kepala Kantor Kementerin Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Sipuan, berkesempatan mendampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. H. Bustasar. Dalam acara tersebut Kepala Kemenag Bengkulu Tengah berksempaten juga memberikan arahan dan sambutan.

    Pada saat menyampaikan arahan dan sambutanya, Kepala Kemenag Bengkulu Tengah Sipuan menyampaikan 2 hal penting. Yang pertama adalah, “Berkenaan dengan pelaksanaan MGMP ini untuk menuju Madrasah Hebat dan Martabat tersbut tidak terlepas dari peran penting dari Guru-guru Madrasah bagai mana cara mendidik siswa agar lebih aktif dalam belajar” tutur nya.

    Disamping itu sebagai Guru dalam mendidik siswa harusla menjadi contoh dan suritauladan yang baik bagi siwa terutama dalam hal kedisiplinan. Bagai mana Siswa/siswinya akan disiplin, jika gurunya tidak disiplin, tutup Sipuan.


Bagikan :