Kemenag Benteng Koordinasikan Pendirian Baznas Kabupaten

Kemenag Benteng Koordinasikan Pendirian Baznas Kabupaten

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM, beberapa hari yang lalu tepatnya 06/09 mengadakan Koordinasi dan Konsultasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) di Jakarta Pusat.

    Dalam kegiatan yang dilaksanakan satu hari tersebut, Kepala Kemennag Bengkulu Tengah didampingi oleh Kepala Kasubbag Tata Usaha Kemenag Bengkulu Tengah Rizal, S. Pd. I, M. P dan Kasi Bimas Islam Sumaryatim, S. HI.

    Ketika di konfirmasikan beberapa hari yang lalu di ruang kerjanya, Kepala Kemenag Bengkulu Tengah Sipuan mengatakan, “tujuan kita melaksanakan Koordinasi dan Konsultasi tersebut berhubungan dengan pengajuan kita dari Kabupaten Bengkulu Tengah tentang pembentukan pengurus BAZNA Kabupaten Bengkulu Tengah” ungkapnya.

    Dari hasil Koordinasi dan Konsultasi tersebut Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar. Adapun permohonan nama-nama calon pengurus BAZNAS Bengkulu Tengah yang kita usulkan tersebut semua di setujui dengan diberikannya surat persetujuan dari BAZNAS Pusat. Selanjutnya dari hasil tersebut segera akan kita Koordinasikan dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Bengkulu Tengah untuk segera di terbitkan SK, tutup Sipuan. (Guntur)

Bagikan :