Kemenag Benteng Verifikasi Kalayakan Pendirian RA Al-Ikhlas

Kemenag Benteng Verifikasi Kalayakan Pendirian RA Al-Ikhlas

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, pada hari ini tepatnya Selasa 18/09. Kasi Pendidikan Islam M. Luth, S.Ag.M. Pd yang didampingi pengawas Madrasah Drs. Barkat Amiruddin, M. Pd.I dan seluruh Tim Verifikasi Dokumen Persyaratan Administratif, Teknis dan Kelayakan Pendirian Madrasah pada Raudhatul Atfal Al-Ikhlas Desa Tanjung Heran Kecamatan Taba Penanjung  Bengkulu Tengah.

    Disampaikan oleh Kasi Pendidikan Islam M. Luth, S.Ag.M. Pd bersama TIM Verifikasi Dokumen Persyaratan Administratif  yang menijau langsung  lokasi pendirian Raudhatul Atfal Al- Ikhlas Desa Tanjung Heran, bahwa ini perlu disegerakan izin Oprasionalnya. Mengingat didesa Tanjung Heran ini belum memiliki Sekolah yang berbasis Agama terutama Raudhatul Atfal.

    Pada saat kunjungan tersebut, masih ada kekurangan-kekurangan persyaratan Administratif yang harus dilengkapi segera oleh pihak Raudhatul Atfal Al- Ikhlas Desa Tanjung Heran. Dengan demikian barulah bisa Kementrian Agama Bengkulu Tengah Merekomendasi Izin Pendirian Madrasah tersebut.

    Poin terakhir yang disampaikan oleh Kasi Pendidikan Islam M. Luth, S. Ag,. M. Dan TIM Verifikasi mengingat Akhlak anak-anak kita sekarang sangat memprihatinkan, maka di Raudhatul Atfal Al- Ikhlas Desa Tanjung Heran ini Pendidikan Akhlak harus diutamakan agar tertanam didalam diri merka bagaimana cara berakhlak yang benar. (Musjion)

Bagikan :