H. Mulya Hudori : Masyarakat berhak Tahu Program Kerja Kementerian Agama

H. Mulya Hudori : Masyarakat berhak Tahu Program Kerja Kementerian Agama

Bengkulu (Informasi dan Humas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Kepahiang Drs.H.Mulya Hudori,M.Pd mengungkapkan bahwa publik atau masyarakat berhak tahu program kerja Kementerian Agama secara keseluruhan.

Hal tersebut disampaikannya pada saat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh satuan kerja yang ada diwilayah Kemenag Kabupaten Kepahiang. Senin,(17/09)

Menurut Ka.kankemenag Kepahiang H.Mulya Hudori, sebenarnya sangat banyak hal yang sudah kita lakukan, akan tetapi banyak juga masyarakat yang tidak mengetahuinya.

“Banyak hal yang telah kita lakukan, akan tetapi banyak juga dari masyarakat yang tidak mengetahuinya. Dan ini merupakan tugas kita bersama untuk sama-sama mempublikasinya” ujar Mulya Hudori dihadapan seluruh peserta rakor.

Lebih lanjut Ia juga mengungkapkan bahwa Sebagai bagian dari badan publik yang memperoleh amanah untuk melaksanakan program kerja dan tugas pelayanan kepada masyarakat, kita senantiasa dituntut untuk untuk memberikan layanan informasi terkait apa saja yang sudah, sedang, dan bahkan dilakukan.

Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menyampaikan kepada khalayak ramai bahwa kita sedang melakukan sesuatu yang sangat penting, tegas Mulya Hudori

Diakhir arahannya, H.Mulya Hudori mengajak kepada semua peserta rakor untuk sama-sama memanfaatkan kemajuan tekhnologi yang ada guna mempublikasikan dari setiap program kerja yang sudah, sedang, dan bahkan akan lakukan.

“penyampaian informasi kepada masyarakat ini tidak semata-mata untuk pencitraan, akan tetapi lebih kepada sebagai bentuk tanggungjawab kita kepada publik, pungkasnya.  (Bobi)

Bagikan :