Pimpin Rakor Bulanan, Kepala Kemenag Kepahiang Tekankan Pentingnya Kedisiplinan

Pimpin Rakor Bulanan, Kepala Kemenag Kepahiang Tekankan Pentingnya Kedisiplinan

Bengkulu (Informasi dan Humas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Kepahiang Drs.H.Mulya Hudori, M.Pd mengingatkan dan mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Kabupaten Kepahiang untuk  terus menjaga serta meningkatkan kualitas disiplin dan kualitas kinerja. Hal tersebut disampaikan Mulya saat memberi arahan saat memimpin rapat koordinasi (Rakor) Bulanan jajaran Kemenag Kabupaten Kepahiang, Senin (17/09).

Menurut Mulya kedisiplinan adalah kunci utama dalam bekerja, karena sikap disiplin merupakan modal dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja.

“Dalam rangka menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dibutuhkan penerapan  sikap disiplin yang tinggi. Oleh sebab itu organisasi dalam hal ini pihak Kementerian Agama senantiasa berusaha menciptakan sikap disiplin yang tinggi dalam bekerja dalam rangka pencapaian tujuan” ungkapnya

Lebih lanjut ia mengulas kembali  apa yang sudah disampaikannya pada saat pelaksanaan upacara bulanan bahwa jika kita dapat mematuhi aturan yang telah ditetapkan dalam sebuah organisasi, maka kita sudah termasuk orang-orang yang disiplin, tambahnya

Di era modern ini, lanjutnya peningkatan pelayanan dan tuntutan masyarakat merupakan suatu kondisi yang tidak terhindarkan, ini jelas menuntut adanya profesionalisme di dalam birokrasi. Untuk itu Pegawai Negeri Sipil hendaknya kreatif berinovasi dalam bekerja, termotivasi dan disiplin serta bekerja lebih secara efektif dan efisien dalam rangka menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. tutupnya. (Bobi)

Bagikan :