PLH Kepala Kemenag Seluma Himbau Jajaran Sukseskan KSM Tingkat Nasional

PLH Kepala Kemenag Seluma Himbau Jajaran Sukseskan KSM Tingkat Nasional

Seluma (Inmas) –-- Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Yulian Ansori, SE menghimbau semua Pejabat dan JFU dijajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma untuk mensukseskan Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional yang akan di pusatkan di Provinsi Bengkulu pada tanggal 23 September mendatang, Hal tersebut yulian sampaikan pada saat apel pagi bersama di halaman Kan.Kemenag Kabupaten Seluma, Selasa (18/09).

Menurut Kasubbag TU KSM ini merupakan ajang untuk memberikan pelayannan kepada semua tamu yang akan berkunjung ke Provinsi Bengkulu baik pejabat Kemenag maupun peserta KSM itu sendiri.

“ Untuk itu mari kita semua memberikan pelayanan terbaik kita”. Ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga Yulian menyampaikan informasi yang dia hadiri pada hari Senin, (17/09) yaitu Pelantikan Pejabat Eselon III di Jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu diantaranya Kepala Kemenag Kota Bengkulu, Rejang Lebong, Lebong dan Kabid Pakis yang masing – masing jabatan tersebut diisi oleh Drs. H. Tasri, MA, Drs. H. Lapulangi, MM, Mansyahri, M.HI dan Drs. H. Hamdani, M.Pd.

Terkait dengan pelantikan Pejabat tersebut Yulian menyampaikan amanah dari Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS. M.Pd tentang kesuksesan KSM dan Panitia harus bekerja keras dalam memberikan pelayannan kepada tamu yang hadir dan semua peserta KSM, harapan beliau pada ajang KSM Tingkat Nasional ini Bengkulu menjadi yang terbaik dan semuanya menjadi sukses.

Akhir dari penyampaian Yulian dalam apel pagi itu dalam waktu dekat ini akan mengadakan rapat akhir dalam persiapan KSM dengan semua Kepala Madrasah dan Kepala KUA yang ada di Kabupaten Seluma. (Mb).

Bagikan :