Sambut Tahun Baru Islam 1440 H, MTsN 1 Lebong Laksanakan Mabit

Sambut Tahun Baru Islam 1440 H, MTsN 1 Lebong Laksanakan Mabit

Lebong (Inmas),  Dalam rangka menyambut malam Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriah dan upaya peningkatan iman dan taqwa warga Madrasah, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Lebong-Fahmi Rozi beserta Dewan Guru, Staf Tata Usaha, pengurus OSIS dan Siswa kelas IX menggelar Kegiatan Malam Bina Iman dan Taqwa (MABIT) yang dimulai pada hari Senin, 10 September 2018 pukul 17.00 WIB sampai dengan keesokan harinya.

Kegiatan yang mengangkat tema “Dalam Rangka Menyambut 1 Muharram 1440 Hijriah Mari Kita Bermuhasabah dan Hijrah Menuju Pribadi Yang Lebih baik” ini diisi dengan rangkaian kegiatan Ceramah Agama oleh Ustadz Gunti Anzozi dilanjutkan dengan Istighasah dan Dzikir bersama.

“Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama yang diwakili oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah- Harta, Kepala Madrasah, Guru, Tenaga Tata Usaha, Pengurus OSIS dan seluruh siswa kelas IX MTsN 1 Lebong,” ungkap Ronal.

“Semoga Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,dan rencananya keesokan paginya seluruh warga Madrasah akan langsung mengikuti kegiatan Pawai Taáruf yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong yang berkoordinasi dengan pihak Kementerian Agama Kabupaten Lebong,” harap Ronal. (Malvinas RNBS)

 

Bagikan :