Tetap Konsisten, Kemenag Kepahiang Adakan Pengajian Rutin ASN

Tetap Konsisten, Kemenag Kepahiang Adakan Pengajian Rutin ASN

Kepahiang (Inmas) --- Sebagaimana setiap bulannya, Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kantor Kementerian Agama (Kan. Kemenag) Kabupaten Kepahiang menggelar dan mengikuti pengajian rutin ASN yang bertempat di Aula Kemenag Kepahiang. Senin, (17/09).

Bertindak sebagai penceramah kali ini adalah Kepala Kantor Kemenag Kepahiang H.Mulya Hudori, M.Pd.

Dalam ceramahnya sekaligus sebagai orang yang dituakan dijajaran Kantor Kemenag Kepahiang, H.Mulya Hudori kembali mengingatkan kepada seluruh ASN Kemenag Kepahiang untuk memupuk tali silaturohim antara sesama ASN, menambah rasa kerja sama dan kekeluargaan sebagai Aparatur Negara dalam mengabdi kepada masyarakat, dan untuk menumbuhkan semangat ikhlas bekerja.

“melalaui pengajian rutin ASN ini, saya mengajak kepada seluruh ASN dilingungkan Kemenag Kepahiang untuk sama-sama memupuk dan menumbuhkembangkan, mempererat tali silaturahmi antar sesame ASN, karena itu adalah kunci utama demi kesuksesan kita bersama dalam menyelesaikan tugasa-tugas negara” ujar Mulya Hudori

Disamping itu, lanjut Mulya Hudori untuk agenda kedepan kita semua dihadapi dengan berbagai agenda besar Kementerian Agama salah satunya adalah mensuskseskan acara berskala Nasional yaitu Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional, dimana Provinsi Bengkulu yang menjadi tuan rumah.

“ini merupakan tanggung jawab kita bersama, nama baik Kementerian Agama Provinsi Bengkulu ada ditangan kita semua, jadi mari kita berikan pelayanan yang terbaik kepada setiap kontingen” ungkap Mulya Hudori

Diakhir pengajian tersebut ia kembali mengingatkan kepada semua ASN dilingkungan Kan. Kemenag Kepahiang untuk sama-sama menjaga kekompakan dan kebersamaan demi suksesnya berbagai program kegiatan Kementerian Agama secara keseluruhan. (Bobi)

Bagikan :