Siswa MAN 1 Mukomuko, Wakili Kabupaten Mukomuko di Liga Nusantara

Siswa MAN 1 Mukomuko, Wakili Kabupaten Mukomuko di Liga Nusantara

Mukomuko (Inmas), Siswa MAN 1 Mukomuko wakili Tim Sepak Bola Kabupaten Mukomuko dalam liga Nusantara. Siswa tersebut adalah Rino, Taufik, Saifulllah, Rangga, Dona dan Adrizun. Ketujuh siswa MAN 1 Mukomuko terpilih setelah mengikuti seleksi yang diadakan di Kecamatan Ipuh.

Tim yang mengadakan seleksi di Kecamatan Ipuh adalah Attosri dan Agel. Seleksi diadakan beberapa pekan lalu bersamaan dengan liga desa yang dilaksanakan di Kec. Ipuh. Melihat permainan yang ditunjukkan oleh siswa MAN 1 Mukomuko dalam liga desa tersebut, tim seleksi kemudian memilih ketujuh siswa tersebut.

Menurut keterangan pelatih tim futsal MAN 1 Mukomuko Oka Purwanto, pembukaan di Kabupaten Mukomuko dilaksanakan tanggal 3 September 2018. Adapun pelaksanaan Liga Nusantara akan dilaksanakan sekitar bulan Oktober 2018 di Bengkulu.

Keluarga besar MAN 1 Mukomuko berharap, siswa MAN 1 Mukomuko yang terpilih dan dipercaya mengikuti liga Nusantara mewakili Kabupaten Mukomuko sukses menyandangkan gelar sang juara pada Kabupaten Mukomuko pada Liga Nusantara.*(J88)

 

Bagikan :