Upacara Bulanan, Kemenag Benteng Sampaikan Tiga Pesan

Upacara Bulanan, Kemenag Benteng Sampaikan Tiga Pesan

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Senin 17/09 pagi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Kepala Kasubbag Tata Usaha, Rizal, S. Pd. I, M. Pd. Bertindak sebagai Pembina Upacara, dalam  upacara bulanan tanggal 17 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Dalam upacara yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kemenag Bengkulu Tengah tersebut, Kasubbag TU Rizal memberikan Arahan. Dalam arahannya ada 3 poin penting yang disampaikan.

    3 poin tersebut antara lain Kesiapan Penyambutan KSM Madrasah, dikatakan oleh Rizal Tim Kabupaten Bengkulu Tengah mendapat 2 Provinsi dalam penyambutan tersebut antara lain Provinsi NTB dan Jawa Timur. Poin selanjutnya dalah Evaluasi PAI NON PNS yang berada di KUA Kecamatan. Dikatakan oleh Rizal agar PAI NON PNS untuk segera di Evaluasi kinerja, kalau ada PAI NON PNS yang tidak menjalankan tugasnya di lapangan maka segara KUA memberikan laporan secara tertulis.

    Poin terakhir adalah Evaluasi dana BOS. Setiap Madrasah yang mengelola dana BOS. agar segara membuat laporan dan disampaikan kepada Kemenag Bengkulu Tengah. agar tertib administrasi, tutup Rizal. (Guntur)

Bagikan :