MTsN 6 Mukomuko Terima Vaksin MR Dari Pukesmas Bukit Mulya

MTsN 6 Mukomuko Terima Vaksin MR Dari Pukesmas Bukit Mulya

Mukomuko (Inmas), Imunisasi MR merupakan program pemerintah pusat dalam memberikan vaksin terhadap ancaman penyakit campak dan Rubella dengan sasaran anak usia 9 bulan sampai dengan umur 15 Tahun.

Setelah pihak sekolah dan Pukesmas mengadakan sosialisasi kepada wali murid,  MTsN 6 Mukomuko,  hari kamis, 13 September 2018  melaksanakan imunisasi MR tersebut. Sebanyak 43 yang dizinkan oleh orang tua untuk mengikuti imunisasi MR tersebut.

Imunisasi dilaksanakan pada pukul 10.00 – 11.00 diruang musola oleh pihak Puskesmas Bukit Mulya Kec. Penarik yang langsung datang ke sekolah MTsN 6 Mukomuko.

Ibnu Hibsam, Kepala MTsN 6 Mukomuko menyambut baik petugas Pukesmas dan menyampaikan bahwa imunisasi dilaksanakan secara bergantian dipanggil perkelas agar siswa kelas lain bisa tetap melaksanakan kegiatan belajar. 

“Kami pihak sekolah sangat mendukung program pemerintah, semoga upaya pemerintah dalam hal kesehatan ini akan berdampak baik bagi siswa sebagai calon penerus kemajuan bangsa,” harapnya. (Irma)

Bagikan :