Lantik Pejabat Baru,Kepala Kemenag Kepahiang Sampaikan 3 Hal Penting

Lantik Pejabat Baru,Kepala Kemenag  Kepahiang Sampaikan 3 Hal Penting

Kepahiang (Inmas) ---Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang kembali melakukan penyegaran posisi jabatan Struktural dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Rabu (12/09/2018).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut seluruh pejabat Struktural dan pejabat Fungsional dilingkungan Kemenag Kepahiang, mulai dari Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Kepala Madrasah se Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam sambutannya, Kepala Kemenag Kepahiang Drs.H.MulyaHudori, M.Pd berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar mampu bekerja dengan baik, dengan mengacu kepada tupoksidan regulasi yang ada. Hal dimaksudkan agar pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan maksimal.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik agar mampu bekerja dengan baik, dan pelayanan semamampunya dimaksimalkan. Tidak usah terlalu banyak beretorika, tapi kita lihat hasil kinerjanya nanti,” kata Kakan Kemenag Kepahiang H.MulyaHudori.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa melalui tahapan yang panjang dalam proses evaluasi,.harapn kami dengan adanya rotasi jabatan ini dapat menyegarkan dan memberikan semangat kerja baru kepada pengemban amanah.

Diamenembahkan proses evaluasi kinerja tetap dilakukan, bagi yang tidak layak atau gagal dalam memajukan pendidikan di madrasah maka pihaknya terpaksa mencabut amanah tersebut dan memberikannya kepada yang lebih siap.

Kami terus melakukan evaluasi, salah satu indikatornya nanti adalah hasil ujian nasional memenuhi target kuantitatif dan kualitataif. Selain itu ada juga kemajuan madrasah dari kualitas siswa seperti penanaman nilai-nilai agama yang juga dibarengi dengan EISQ,”ujarnya.

Diakhir sambutannya Kepala Kemenag Kepahiang mengungkapkan bahwa pelantikan ini tidak semata-mata untuk mengisi kekosongan jabatan akan tetapi yang lebih penting adalah dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sehingga organisasi lebih cepat dalam bergerak dan merespon berbagai kebijakan.(bb)

Bagikan :