Ribuan Masyarakat Kabupaten Seluma Ikuti Pawai Akbar 1 Muharram 1440 H

Ribuan Masyarakat Kabupaten Seluma Ikuti Pawai Akbar 1 Muharram 1440 H

Seluma (Inmas), Peringatan Tahun Baru Islam 1440 H / 2018 M yang diselenggarakan oleh jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma telah usai di laksanakan dengan hasil yang memuaskan dan bernilai ibadah serta memberikan inovasi tersediri bagi Kementerian Agama khususnya di Kabupaten Seluma.

Berikut kami sampaikan peserta yang mengikuti pawai akbar diantaranya, Bupati beserta Jajarnnya, Pejabat dan JFU Kemenag Seluma, Kepala KUA beserta JFU, Kepala Madrasah dan Tenaga Pendidik, Penyuluh PAI Non PNS, Siswa/i Madrasah maupun Sekolah Umum dan Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Seluma Kota.

Disampaikan oleh Kepala Kemenag Seluma Herman Yatim kepada Humas Kemenag Seluma Kamis, (13/09) usai mengikuti Pawai Akbar itu, beliau sangat bersyukur atas penyelenggaraan kegiatan peringatan tahun baru Islam yang telah diikuti oleh ribuan masyarakat Kabupaten Seluma.

“Ini menunjukkan bahwah masyarakat muslim kita sangat setuju dan senang di adakan kegiatan ini,” ungkapnya.

Herman juga menambahkan pada kegitan tahun berikutnya akan lebih meriah lagi dan akan melibatkan banyak pihak, sehingga acara seperti ini di tunggu oleh masyarakat khususnya di kabupaten seluma. 

Kepala Kemenag Seluma juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Seluma Bundra Jaya yang telah membuka acara ini secara resmi dan dukungan yang sepenuhnya dalam rangka kegiatan keagamaan di Kabupaten seluma. (Mb)

 

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter