Kakan Kemenag Lebong Ikuti Pawai Ta’aruf Sambut Tahun Baru Islam 1440 H

Kakan Kemenag Lebong Ikuti Pawai Ta’aruf Sambut Tahun Baru Islam 1440 H

Lebong (Inmas),  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong dalam hal ini diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Olik Nurholik beserta jajarannya ikuti Kegiatan Pawai Ta’aruf yang digelar oleh Pemerintah daerah Kabupaten Lebong berkoordinasi dengan Kantor kementerian Agama Kabupaten Lebong pada Hari Selasa, 11 September 2018 di Lapangan M. Hatta Kelurahan Pasar Muara Aman  yang dimulai sejak pukul 07.00 WIB.

Kegiatan Pawai Ta’aruf yang diikuti oleh berbagai unsur antara lain Ormas Islam, MUI, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Lebong, Sekolah/ Madrasah, tokoh Agama dan Masyarakat serta Organisasi Pefangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Lebong,” tutur H. Olik.

“Untuk rute perjalanan di mulai dari Lapangan M. Hatta hingga menuju ke arah pusat pasar Muara Aman dan kembali lagi ke titik awal berangkat (lapangan M. Hatta),” urai Olik (11/09).

Kemudian ia melanjutkan berkenaan dengan kegiatan ini telah menghimbau kepada seluruh Pegawai Jajaran Satuan Kerja (Satker) dan unit kerja Kementerian Agama Kabupaten Lebong yang terdiri dari Kepala Seksi, Kepala Madrasah dan Kepala KUA beserta seluruh jajarannya melalui surat resmi. 

“Semoga ini momen Tahun Baru Islam 1440 Hijriah ini menjadi tonggak perubahan kita menjadi pribadi lebih baik dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dan sebagai media Silaturahmi antar umat muslim di Kabupaten Lebong,” tutup Olik. (Malvinas RNBS)

Bagikan :