Ka.KUA Pematang Tiga Benteng Sampaikan Tausiyah Pengajian FKPM

Ka.KUA Pematang Tiga Benteng Sampaikan Tausiyah Pengajian FKPM

Kota Bengkulu (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Jum’at 14/09  Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pematang Tiga Kabupaten Bengkulu Tengah Edi Kuswoyo, S. HI memberikan cerama atau tausiyah dalam rangka peringati Tahun Baru 1440. H di Kecamatan Pematang Tiga.

    Ketika di konfirmasikan melalui via telpon Edi Kuswoyo mengatakan. Adapun acara tersebut merupakan acara yang digelar oleh Forum Komunikasi Pengurus Masjid Kecamatan (FKPM) Kecamatan Pematang Tiga, kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-FalaDesa Batu Beriang.

    Dalam acara tersbut  bertindak memberikan tausiyah dalam rangka peringati Tahun Baru Hijriah. Dalam memberikan tausiyah judul yang disampaikan adalah “Dengan Momentum Peringatan Tahun Baru Hijriyah Mari Kita Memperbaiki Diri Dalam Ibadah” ucap Edi.

    Dengan peringatan Tahun Baru Hijriah ini merupakan kesempatan kita untuk memperbaiki diri atas semua kehilafan dan kesalahan kita selama setahun lalu. Mungkin ibadah kita kurang pada tahun lalu maka untuk kedepan merupakan kesempatan kita untuk meningkatkan ibadah itu. Tutup Edi. (Guntur)

 


Bagikan :