Kemenag BS: Sudiana Pulang, Zuraidah Semakin Membaik

Kemenag BS: Sudiana Pulang, Zuraidah Semakin Membaik

Bengkulu Selatan (Inmas), Sudiana yang terpaksa ditinggal di Jeddah beberapa waktu lalu karena alasan kesehatan dan tidak dapat pulang bersama rekan-rekan kloter 8 akhirnya sudah dapat kembali ke Bumi Sekundang, kota Manna.

Sempat dirawat di Rumah Sakit King Abdul Azis Jeddah akhirnya Sudiana dapat pulang bersama kloter 12 Padang. Penjemputan langsung ke Bandar Udara Minang Kabau (BIM) Padang langsung dilakukan oleh pihak keluarga pada Minggu (9/9).

Bersama kloter 12 Padang H.Sudiana tiba pada pukul 13.00 WIb dan langsung dibawa pihak keluarga menuju Provinsi Bengkulu dan saat ini sudah kembali ke kota kenangan. Diberitakan oleh pihak keluarga kondisi H.Sudiana semakin membaik dan diharapkan dalam beberapa hari kedepan dapat beraktifitas sebagaimana biasanya.

Sementara itu salah satu Jamaah yang juga sempat dirawat karena mengalami serangan stroke Zuraidah kondisinya semakin membaik, kunjungan kerumah Zuraidah telah dilakukan oleh pihak Kemenag BS.

"Walaupun masih belum dapat berkomunikasi seperti biasanya namun kondisi kesehatannya semakin membaik," ungkap pihak keluarga. Diharapkan dengan perawatan intensif dari pihak keluarga kesehatan ke-2 Jamaah haji dapat segera pulih kembali seperti sedia kala. (Dina)

Bagikan :