KUA Karang Tinggi Maksimalkan Pelayanan Masyarakat

KUA Karang Tinggi Maksimalkan Pelayanan Masyarakat

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Rabu Pagi 12/09 Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah Menghadiri undangan dari Puskesmas Kecamatan bekerja sama dengan Desa dengan acara Kampanye Desa “Gerakan Masyarakat Sadar Sehat”, yang dilaksanakan di Desa Karang Tinggi.

    Ketika di hubungi Kepala KUA Kecamatan Karang Tinggi Sanari membenarkan mengenai undangan kegiatan tersebut. Dikatakan oleh sanari undangan tersebut sangat mendadak. Acara terbut dilaksanakan pagi ini, undangannya pagi ini baru sampai ke-KUA. “Kita sudah pakai Baju Dinas, di undangan harus pakai baju olah raga saya harus pulang kerumah dulu ganti baju” terang Sanari seraya sambil tersenyum.

    Melayani masyarakat bukan hanya pelayanan pernikahan dan cecok rumah tangga saja, namun semua yang dibutuhkan masyarakat selagi itu dapat dan mampu untuk kita laksanakan kita wajib melaksanakannya. Salah satunya adalah pada hari ini saya ditugaskan untuk memimpin Do’a dalam acara ini, ujar sanari

    Pada saat saya akan membaca Do’a panitia belum menyediakan korsi untuk duduk. Namun karena pembacaan do’a harus dengan posisi sopan saya langsung duduk bersila di atas panggung. Namun ketika saya mengawali Do’a barulah panitia memberikan korsi untuk duduk. Tutu sanari.(Guntur)


Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Urusan Agama Islam dan Syariah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter