Kepala MTsN 1 BU Ikuti Rakor Kepala Madrasah

Kepala MTsN 1 BU Ikuti Rakor Kepala Madrasah

Bengkulu (Inmas) - Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd mengikuti Rapat Koordinasi bersama dengan seluruh Kepala Madrasah di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis, 06 September 2018.

Rakoor yang dipusatkan di Gedung MTsN 1 Bengkulu Utara tersebut dihadiri langsung dari Kasi Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Bapak Chairil Anwar dengan di dampinGI Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kab. Bengkulu Utara.

Dalam kunjungan kerjanya ini bapak Chairil Anwar menyampaikan bahwa tolak ukur keberhasilan KBM sebuah madrasah satunya adalah munculnya siswa madrasah yang menjuarai KSM yang diadakan oleh pemerintah sebagai evaluasi kinerja guru madrasah.

Bapak Chairil juga menyampaikan terima kasih kepada MTsN 1 BU yang telah berpartisipasi dalam kegiatan KSM untuk bisa menargetkan medali karena MTsN 1 memiliki fasilitas yang sudah sangat baik untuk menyumbang medali untuk kemenag BU dalam ajang KSM bila dilihat dari kualifikasi guru dan sarana pendidikan yang dimiliki.

Lebih lanjut Bapak Chairil Anwar juga mengingatkan agar setiap madrasah mengambil jadwal untuk mengisi dan mensukseskan KSM yang akan dilaksanakan di kota Bengkulu dari tanggal 24-28 September 2018.

Beliau juga mengharapkan agar madrasah yang ada di kabupaten BU baik negeri atau swasta bisa terus meningkatkan kualitas pendidikannya, dengan membentuk karakter siswa, mengoptimalkan kinerja, menajamkan kompetensi dan wawasan agar bisa mencetak bintang-bintang yang masih terpendam di madrasah masing-masing. (es)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter