Kakanwil Harap Kontributor Berita Daerah Jadi Agen Kemajuan Institusi

Kakanwil Harap Kontributor Berita Daerah Jadi Agen Kemajuan Institusi

Bengkulu (Inmas) –-- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasar, MS, M.Pd didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha Drs. H. Yasaroh Maksum, M.HI  membuka secara resmi Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penulisan Berita yang mengusung Tema “Tajamkan Indera, Penakan Karya”. Kegiatan diikuti oleh 30 orang kontributor berita dari Kankemenag Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu, Senin (10/09).

Dalam arahannya Kakanwil mengatakan bahwa bergulirnya waktu tak pernah ada kata permisi, sehingga catatan-catatan masalalu perlu menjadi bahan evaluasi untuk menjadikan hidup yang lebih. "lakukanlah yang baik maka sejarah nanti akan mencatat nama baik kita" kata Kakanwil.

Selanjutnya terkait dengan kegiata ini Kakanwil berharap kontributor berita Website lingkup Kementerian Agama Provinsi Bengkulu harus mampu menjadi agen kemajuan, dengan menjadi seorang penulis yang baik dengan berita yang menarik, menggunakan tata bahasa yang jelas, simpel, pemilihan kata yang santun dan menimbulkan ketertarikan orang untuk membacanya. "kita semua adalah agen kemajuan, jadi tulislah berita yang baik niscaya reputasi baik akan senantiasa melekat pada institusi kita Kementerian Agama" pesan Kakanwil.

Sejalan dengan arahan Kakanwil, di tempat yang sama Kepala Subbagian Informasi dan Humas yang juga merupakan Ketua Panitia Kegiatan FGD Rolly Gunawan melaporkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan selama Satu hari ini, bertujuan sebagai media silaturahmi anatara kontributor Berita daerah dengan Admin Perovinsi dalam kerangka keterbukaan Informasi, menyamakan visi dan misi peningkatan kualitas berita, serta menyamakan persepsi berkenaan dengan format penulisan berita pada Website resmi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. (Malvinas)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Informasi dan Humas
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter