Panitia Haji Kemenag Seluma Kunjungi Keluarga Alm. H. Adenan Damud

Panitia Haji Kemenag Seluma Kunjungi Keluarga Alm. H. Adenan Damud

Seluma (Inmas) – Setelah berakhirnya pumulangan jamaah haji kabupaten seluma pada tanggal 04 september 2018 menyisakan kesedihan untuk jamaah haji kabupaten seluma sebanyak 171 jamaah haji di saat keberangkatan lengkap namun sebaliknya di saat kepulangan hanya 170 jamaah dengan adanya satu jamaah haji atas nama Bapak H. Adenan Damud Asir Asal Desa Pandan Kecamatan Seluma Utara di panggil oleh Allah SWT di Kota Madinah Almunawwarah, dengan demikian panitia dari Kantor Kementerian Agama mengunjungi keluarga untuk menyampaikan turut belasungkawa serta memberikan tas koper dan air zam-zam kepada keluarga yang ditinggalkan.  
    
Disaat kedatangan panitia dari Kemenag yang di ketuai langsung oleh Kepala Kemenag Seluma Drs.H.Herman Yatim,MM tangis kesedihan dari keluarga tidak terbendung ditambah lagi Panitia dari Kemenag membawakan Tas Koper serta isinya.
    
Dalam kesempatan yang baik dan amat menyedihkan bagi keluarga almarhum Kepala Kemenag Seluma menyampaikan beberapa pesan penting kepada keluarga terutama anak almarhum jangan sampai ada kekeliruan jaga terus kerukunan serta selalu mendo’akan Bapak Adenan, semoga beliau tenang menghadap Allah SWT. Ungkap Ka.Kemenag Seluma.
    
Lanjutnya hari ini saya dan panitia yang lain telah memberikan yang terbaik dan ini yang dapat kami lakukan sebagai aparatur sipil Negara dalam memberikan pelayannan di bidang haji, semoga apa yang kami sampaikan ini mendapat berkah dari Allah SWT. Imbuhnya.
    
Akhir sambutan beliau langsung menyerahkan Tas Koper Besar, Tas Tentengan dan Tas Kecil, Air Zam-zam beserta isinya diantara isi tas tersebut ada juga Uang Almarhum Rp. 5.618.000 + 1 SR (Lima Juta Enam Ratus Delapan Beals Ribu Rupiah di tambah dengan uang rial 1 real) dan Hp Nokia Almarhum kesemuanya itu telah di serahkan kepada ahli waris dalam hal tersebut anak kandung Bapak Adenan Damud Asir. Tutup Kepala Kemenag Seluma. (H.MB)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Haji dan Umroh
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter