Kakankemenag Lebong Terima Tamu Siswa SMAN 1 Lebong

Kakankemenag Lebong Terima Tamu Siswa SMAN 1 Lebong

Lebong (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha Olik Nurholik terima tamu 8 orang siswa-siswi kelas XI yang berasal dari SMA Negeri 1 Lebong diruangannya pada hari Rabu (5/9) pukul 15.00 WIB

Menurut Olik kedatangan mereka untuk melakukan wawancara dengan tema pengertian seputaran Ibadah Haji dalam rangka memenuhi tugas kelompok mata pelajaran Bahasa Indonesia yang diberikan oleh guru bidang studi mereka disekolah.

“Mereka mewawancarai beberapa hal seputaran haji misalnya apa pengertian ibadah haji, bagaimana cara mendaftar menjadi jamaah haji, berapakah biayanya, cara membayarnya dan bagaimana apabila seseorang yang telah mendaftarkan diri untuk berhaji namun sebelum masa keberangkatannya meninggal dunia,” urai Olik.

“Awalnya mereka mendatangi ruangan Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) namun dikarenakan disana sedang sibuk melayani masyarakat yang sedang mendaftar haji, akhirnya diarahkan menuju ruang Tata Usaha” lanjut Olik.

Usia wawancara, salah seorang yang merupakan ketua kelompok siswa Hermansyah mengucapkan rasa terima kasih karena telah disambut dengan baik dan memperoleh hasil wawancara yang memuaskan. (Malvinas RNBS)

 

Bagikan :