Panitia Kemenag Seluma Sukseskan Pemulangan Jamaah Haji

Panitia Kemenag Seluma Sukseskan Pemulangan Jamaah Haji

Seluma (Inmas) – Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma telah mensukseskan pemulangan jamaah haji berangkat tahun 2018 yang dimulai dari Embarkasi Haji Antara Bengkulu sampai menuju Masjid Agung Baitul Falihin Seluma.
    
Pemulangan Jamaah Haji Tahun 2018 ini mendapat pujian dari pemerintah daerah kabupaten seluma,dimana tahun sebelumnya Jamaah Asal Kabupaten Seluma di saat pemulangan hanya beberapa orang saja keberhasilan tersebut tidak luput dari kerja keras semua panitia penyelenggara. Kata Staf Ahli Pemda Seluma Drs. Rusyikin yang mewakili Bupati seluma di saat pelepasan jamaah kepada keluarga.
    
Lanjutnya. Beliau sangat bersyhukur semua Jamaah kita bisa melaksankan ibadah haji dengan baik dan lancar semoga mendapat haji yang mabrur. Ungkapnya.
    
Sementara itu Kepala Kemenag Kabupaten Seluma Drs.H.Herman Yatim,MM selaku penanggungjawab pelaksanaan kegiatan pemulangan jamaah haji saya dan semua panitia yang terkait telah bekerja sesuai dengan aturan serta petunjuk, maka semua berjalan serta dalam pemulangan jamaah kita bisa tertib. Tegasnya.
    
Kepala Kemenag juga mengharapkan pada tahun berikutnya di dalam pelaksanaan pemberangkatan maupun pemulangan jamaah akan lebih baik lagi dan yang paling penting Keluarga Jamaah Haji mengerti dan tidak mau menang sendiri dan harus menuruti keputusan dan aturan yang telah di tetapkan oleh panitia daerah. Harapnya. (HBN)

 

Bagikan :