Kakan Kemenag Kaur Jemput Kepulangan Jamaah Haji di Asrama Haji Bengkulu

Kakan Kemenag Kaur Jemput Kepulangan Jamaah Haji di Asrama Haji Bengkulu

Kaur (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH bersama Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah dan beberapa orang staf menjemput langsung kepulangan jamaah haji Kabupaten Kaur di Asrama haji Bengkulu, Selasa, (4/9).

Jamaah haji Kabupaten Kaur tergabung kedalam kloter 7 Embarkasi Padang bersama jamaah haji dari Kabupaten Kepahiang dan Kabupaten Seluma.

Jamaah Haji Kabupaten Kaur tiba Pukul 05.15 WIB dengan menggunakan Maskapai Garuda Indonesia GIA3407 dari Embarkasi Padang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Zainal Abidin sampai saat ini keadaan jemaah haji Kabupaten Kaur dalam keadaan aman dan sehat dalam menjalankan ibadah haji.

 “Alhamdulillah jemaah kita dalam kondisi sehat, dan aman meskipun dikabarkan pada saat wukuf di Arafah kemarin ada datang badai, jemaah kita aman.” jelas Zainal Abidin.

 Kakan Kemenag Kaur menambahkan dalam pelaksanaan Puncak Haji yaitu Wukuf dan sampai hari ini,  meskipun ada beberapa jamaah yang menggunakan alat bantu kursi roda, namun Alhamdulillah pada saat pulang kembali ke tanah air dalam keadaan sehat. (Puji**)

Bagikan :