Koper JH Telah Tiba di Kankemenag Lebong

Koper JH Telah Tiba di Kankemenag Lebong

Lebong (Inmas), Pasca kepulangan 91 Jama’ah Haji (JH) di Kabupaten Lebong Tahun 2018 Masehi/1439 Hijriah pada hari Senin, 03 September 2018 pukul 14.15 WIB, ekspedisi angkutan darat pun telah mengantarkan seluruh tas koper Jamaah Haji ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong pada malam harinya pukul 18.30 WIB.

Melalui Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Yuliana mengatakan seluruh tas koper Jamaah Haji telah diturunkan tadi malam (3/9) di Aula Kankemenag diantar oleh jasa ekspedisi angkutan darat dan segenap panitia telah melakukan pengecekan dan menyusunnya berdasarkan Kelompok Regu, untuk memudahkan jamaah ataupun anggota keluarga jamaah saat mengambilnya.

"Untuk pengambilan koper jamaah haji, boleh diwakilkan oleh anggota keluarga jamaah namun dibuktikan dengan membawa paspor dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) jamaah haji bersangkutan, agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan," lanjut Yuliana.

“Hingga saat ini, beberapa tas koper jamaah haji telah dijemput oleh beberapa anggota keluarga jamaah berdasarkan laporan dari staf yang kami tugaskan menjaga dan melayani pengambilan koper tersebut,” tutup Yuliana. (Malvinas RNBS)

Bagikan :