Kemenag MM Laksanakan Rakor Gabungan Kepala KUA dan Kepala Madrasah

Kemenag MM Laksanakan Rakor Gabungan Kepala KUA dan Kepala Madrasah

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka menyukseskan kegiatan dan kelancaran program Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko adakan rapat koordinasi gabungan, Selasa (04/09).

Rakor gabungan Kepala KUA dan Kepala Madrasah ini dilaksanakan di Aula Sakinah Kemenag Kabupaten Mukomuko dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Widodo. Dalam kesempatan tersebut Widodo menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran peserta rapat.

"Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh Kepala KUA dan Kepala Madrasah yang telah bisa memenuhi undangan yang telah kami sampaikan beberapa hari yang lalu," tutur Widodo.

Dalam kesempatan rakor kali ini membahas tentang beberapa poin yang terkait yaitu permasalahan tentang penyambutan jamaah haji, menghadapi suhu politik yang berkembang dan persiapan pelaksanaan KSM tingkat Nasional.

Hal itu diharapkan oleh Plt. Kepala untuk bisa berkerja sama dalam menyukseskan segala program-program yang akan dilaksanakan oleh Kemenag Kabupaten Mukomuko sehingga dapat membawa nama baik Kemenag Kabupaten Mukomuko. (Elan)

Bagikan :