Karom II JH Lebong Sampaikan Kesan dan Pesan Pasca Kembali Ke Lebong

Karom II JH Lebong Sampaikan Kesan dan Pesan Pasca Kembali Ke Lebong

Lebong (Inmas), Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong yang telah melayani rangkaian panjang perjalanan Ibadah Haji kami dimulai dari kegiatan Pengurusan berkas administrasi Jama’ah, manasik, hingga pemberangkatan dan penyambutan kepulangan kami di Kabupaten Lebong tercinta ini,” kata Ketua Rombongan (Karom) II Amir Hamzah mewakili 91 Jamaah Haji Lebong Tahun 2018 M/1439 H.

Hal ini beliau sampaikan saat menyampaikan kesan dan pesan pada acara Penerimaan Jamaah Haji (JH) secara resmi di Masjid Agung Sultan Abdullah pada hari Senin, 3 September 2018 pukul 14.30 WIB.

“Kami telah ditempa dengan banyak ujian kesabaran saat menjalankan ibadah haji di tanah suci, bertemu dengan orang-orang dari berbagai bangsa dengan karakter yang berbeda-beda  hingga salah satu rekan kami tutup usia disana dan kami secara bersama-sama melaksanakan pemakaman hingga ta’ziah pada beberapa malam dengan dipimpin oleh Kepala Kemenag Lebong Hamdani yang kebetulan juga sedang melaksanakan ibadah Haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 9 Jamaah Haji Kabupaten Muko-muko,” tutur Amir.

“Selanjutnya kami siap menjalankan amanah Bupati Lebong untuk memakmurkan masjid di wilayah kami dan akan berusaha menjaga hati dan menjaga predikat Haji dan hajah yang kami sandang dengan melakukan hal berguna bagi orang lain disekeliling kami,” tambah Amir. (Malvinas RNBS)

 

Bagikan :