Suasana Haru Warnai Penyambutan 91 Jemaah Haji Kabupaten Lebong

Suasana Haru Warnai Penyambutan 91 Jemaah Haji  Kabupaten Lebong

Lebong (Inmas), Suasan haru warnai penyambutan 91 Jemaah Haji Kabupaten Lebong di Masjid Agung Sultan Abdullah Kabupaten Lebong pada Senin (03/09).

Tepat pukul 14.15 WIB bus yang ditumpangi 91 jemaah haji Kabupaten Lebong tiba di Masjid Agung Sultan Abdullah disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Lebong Rosjhonsyah serta sejumlah anggota keluarga yang sejak pagi menunggu kedatangan keluarga yang baru pulang dari tanah suci.

Begitu bus yang membawa jamaah haji sudah sampai di halaman Masjid Agung Sultan Abdulah Bupati Kabupaten Lebong Rosjhonsyah langsung menyambut kedatangan jamaah haji dan mereka pun berpelukan suara tangis haru terdengar begitu jelas.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Hamdani yang diwakili oleh Kasubbag TU Kantor Kemenag Lebong Olik Nurholik mengatakan sejatinya Jamaah Haji Kabupaten Lebong berjumlah 92 orang namun 1 orang meninggal dunia atas nama Ridwan Bin Usman Bin Usman Abdurrohman.

“Beliau meninggal pada tanggal 17 Agustus 2018 dalam usia 59 Tahun dan kita doakan semoga almarhum di terima amal ibadahnya dan semoga beliau menjadi haji yang mabrur,” ujar 0lik. (Bibin)

Bagikan :