RA Perwanida Terima Izin Operasional Pendidikan

RA Perwanida Terima Izin Operasional Pendidikan

Bengkulu (Inmas) - Raudhotul Athfal (RA) Perwanida  Arga Makmur yang berada di bawah Naungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menerima Izin Operasional,  Selasa, 28 Agustus 2018diruang Kepala RA Perwanida.

Izin Operasional yang diserahkan Oleh Bidang Pendidikan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu tersebut diterima secara langsung oleh Kepala RA Perwanida Arga Makmur, Budiyanti, S.Pd.I dengan didampingi oleh Dewan Guru

Kepala RA Perwanida Arga Makmur, Budiyanti, S.Pd.I dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pihak Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dalam hal ini bidang Pendidikan Madrasah yang sudah memperjuangan RA Perwanida dalam melakukan pengurusan Izin Operasional bagi RA ini.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut, Budiyanti juga mengucapkan terima Kasih kepada Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang sudah memberikan arahan dan binaan bagi kami, semoga kedepan RA Perwanida bisa terus berkembang.

Selain itu, Budiyanti juga berharap masukan dan arahan dari semua pihak, baik itu dewan guru maupun orang tua murid dalam membangun RA Perwanida menuju perubahan yang lebih baik dan menjadi kebanggaan masyarakat Arga Makmur.

Terakhir Budiyanti berharap dukungan dan kerjasama seluruh dewan guru RA Perwanida untuk dapat memberikan pelayanan sesuai kebutuhan riil masyarakat, memberikan pelayanan yang memuaskan masyarakat dan pelayanan yang jauh dari noda, kesalahan dan penyimpangan. (by)

Bagikan :