MAN 2 Kota Bengkulu Terima Visitasi Akreditasi

MAN 2 Kota Bengkulu Terima Visitasi Akreditasi

Kota Bengkulu (Inmas)- Beberapa hari yang lalu, tepatnya selama 2 hari dari Selasa sampai Rabu tanggal 28-29 Agustus 2018. Telah dilaksanakan Visitasi Akreditasi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bengkulu.

    Sebagai Asesor yang melaksanakan tugas Visitasi ditunjuk dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN SM) Provinsi Bengkulu. yaitu, M.A. Agus Salim, S.Pd.MM. dan Dra. Hj. Erfiati, M.Pd.

    Selama dua hari kedua asesor bekerja secara aktif dan professional. Didukung oleh MAN 2 Kota Bengkulu yang juga secara aktif mendukung penuh kegiatan visitasi akreditasi ini.  Dan memang sudah siap. Dimana, semua berkas yang diminta sudah disiapkan.

    Kepala MAN 2 Kota Bengkulu, Karmila, M.Pd. juga ikut turun langsung ke ruang kepala madrasah, ruang TU, ruang kelas, dan juga lingkungan sekolah. Sehingga, semua yang akan diwawancara sudah siap.

    Menurut Kepala MAN 2 Kota Bengkulu, Karmila, M.Pd. didampingi Kepala TU, Nizan Syakrani, S.AP. bahwa semua proses dalam visitasi akreditasi MAN 2 Kota Bengkulu ini telah berjalan lancar.

    “Dan inshaa Allah kami siap mempertahankan Akreditasi MAN 2 Kota Bengkulu. yang sebelumnya telah mendapat nilai A Plus. Dan terlihat, bahwa kedua Asesor yang melaksanakan visitasi juga merasa puas dengan hasilnya”. Tutup Karmila. (Popi)

Bagikan :