Peduli Korban Kebakaran, Kepala KUA Dampingi BAZNAS Mukomuko Salurkan Bantuan

Peduli Korban Kebakaran, Kepala KUA Dampingi BAZNAS Mukomuko Salurkan Bantuan

Mukomuko (Inmas), Pada hari Kamis, 30 Agustus 2018 Baznas Mukomuko memberi bantuan Kepada warga korban kebakaran yang telah menghanguskan beberapa rumah beberapa hari yang lalu di Desa Pondok Baru Kecamatan Selagan Raya Kab. Mukomuko.

Penyerahan bantuan oleh Baznas Mukomuko disampaikan langsung oleh Ketua Baznas Mukomuko Munir beserta pengurus Baznas yang lainnya Pahrudin dan Budiman. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Kantor desa Pondok Baru yang merupakan sekretariat posko relawan tanggap darurat bencana.

Dalam penyerahan bantuan ini ikut mendampingi Camat Selagan Raya Jodi dan Kepala KUA Selagan Raya Zaikul Usman dan dihadiri juga oleh Kepala Desa Pondok Baru dan perangkat desanya.

Dalam sambutannya Ketua Baznas Mukomuko menyampaikan agar warga yang ditimpa musibah untuk sabar dan ikhlas menerima cobaan ini. Selanjutnya beliau juga menyampaikan ikut berduka cita atas musibah ini dan berharap dengan bantuan yang disampaikan ini bisa meringankan beban musibah yang ada.

Adapun jumlah bantuan yang diserahkan oleh Baznas sebanyak 7 juta, sesuai dengan rumah yang terbakar sebanyak 7 buah rumah masing masing memperoleh satu juta rupiah untuk satu KK.

Secara terpisah Zaikul Usman selaku Kepala KUA Kecamatan Selagan Raya mengucapkan rasa syukur karena bantuan dari Baznas Mukomuko dapat terlaksana dengan cepat, semoga dengan batuan dari Baznas ini dapat meringankan beban para korban yang rumahnya kebakaran. (Tisna)

Bagikan :